RSS
Gambar

Ini Karyaku

21 Des

Ini Karyaku

Ride with custom bike

Brosis perkenankan ane sebagai newbie dalam dunia blog ini posting tulisan (mohon maaf klo tulisan ane jelek hehe). Sesuai judul diatas ane mau berbagi pelangalaman sama brosis semua. Yapp pengalaman memodifikasi tunggangan ane sehari hari. Yang jadi pertanyaan dalam benak brosis semua apa istimewanya,toh mungkin brosis semua jg bisa kan?! Ane yakin pasti banyak dulur2 biker yg sudah memodifikasi motornya. Yang membuat ini istimewa bagi ane karena ane membangun motor ini sendiri tanpa bantuan builder yang memang sudah menjadi spesialisasinya. Jujur brosis,ada kepuasan yang ga terbayar sama apapun dikala tunggangan yang kita impikan menjadi kenyataan. “Inilah karyaku’ brosis, judul diatas adalah refleksi dari pengalaman secuil ane.
Nah segitu dulu yang bisa ane share brosis, maklum newbi ane bingung mau ngetik apa<, silahkan dicaci maki brosis 😀

Wassalam…..

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 21, 2013 in Uncategorized

 

9 responses to “Ini Karyaku

  1. bikerkampung86

    Januari 6, 2014 at 3:39 pm

    keren gan…..
    pio nya jd speed tracker apa jap style ne???…..
    maklum ane katrok gan hehehehehehehe……

     
    • thebardhan

      Januari 7, 2014 at 1:19 am

      mksih bro…
      ane jga katrok bro hehe, temanya japstyle nih bro

       
  2. bikerkampung86

    Januari 7, 2014 at 2:17 am

    jiiiiaaaah……. klo temannya jap style ane blom kenal gan hehehehehe……
    di Bali terutama denpasar motor batangan di modif aliran begini lagi mewabah nie……

     
    • thebardhan

      Januari 7, 2014 at 2:20 am

      bener tuh bro, deus exmachina bgus bgt karyanya…inspirasi ane jg dri sana hehe…top bgt lah

       
  3. Mas Sayur

    Januari 7, 2014 at 5:28 am

    beh… bikin kepengin,mas bro…

    mantap karya sampeyan…

     
    • thebardhan

      Januari 7, 2014 at 9:03 am

      terima kasih masbro,modifan ecek2 ini mh

       
  4. bikerkampung86

    Januari 7, 2014 at 5:28 am

    kalo deus jgn di tanya bro gila harga motornya tapi yg namanya prestige apa pun bisa masuk akal lagipula deus emng keren bgt modifnya….

     
  5. bikerkampung86

    Januari 22, 2014 at 2:58 pm

    ayo bro tambah lagi artikelnya bro…….

     
    • thebardhan

      Januari 23, 2014 at 4:20 am

      hehe blum ada waktu bro, makasih bro

       

Tinggalkan Balasan

 
